.

Sunday 18 September 2011

Schuldet Deutschland den Griechen 70 Milliarden?


Griechisches Protest-T-Shirt, das Angela Merkel in den Mund legt: "Ich schulde dir eine Trillion Euro und du fragst nach einem Darlehen - Bravo George Papandreou."Quelle: dpa

REPARATIONEN


In Griechenland heißt es, man habe Deutschlands Hilfe mehr als verdient. Immerhin seien aus dem Weltkrieg noch Rechnungen offen. "Welt Online" hat nachgerechnet.


In der aktuellen Debatte um eine mögliche Staatsinsolvenz melden sich in Griechenland immer mehr Stimmen zu Wort, denen zufolge Deutschland noch enorme Schulden aus dem Zweiten Weltkrieg gegenüber Griechenland zu begleichen habe. Das ist weder ganz falsch noch ganz richtig, denn einerseits gründen diese oft polemisch vorgetragenen Forderungen auf Tatsachen, andererseits ist zu fragen, ob diese Forderungen in den vergangenen gut 60 Jahren nicht völkerrechtlich bindend erfüllt worden sind.


READ MORE...

4 σχόλια:

Clinton said...

Ich bin auf Facebook auf dieses Darlehensunternehmen gestoßen und habe die E-Mail kontaktiert, in der mir plötzlich ein Darlehen in Höhe von 200.000 USD zugestimmt wurde. Daher habe ich nie daran geglaubt, dass all dies funktionieren kann, bis mir 200.000 USD gutgeschrieben wurden eines Darlehens an diese Darlehensfirma für die Hilfe eines Darlehens dies ist die Firma E-Mail >>>>> trustloan88@gmail. com <<<<< oder kontaktieren Sie auf WhatsApp @ + 1 443 281 3404

STEVE WILSON said...

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN?
JANGAN MENJAGA KEUANGAN ANDA UNTUK MENGHUBUNGI KAMI SEKARANG UNTUK SEMUA JENIS PINJAMAN DENGAN BUNGA RENDAH 2%. stevewilsonloanfirm@gmail.com whatsapp: +16673078785, situs web perusahaan: https://stevewilsonfinancialloanfirm.weebly.com

Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan yang layak Anda dapatkan, program Pinjaman kami adalah yang tercepat.

Kami memberikan pinjaman dalam mata uang apa pun pilihan Anda Yuan, Dolar, baht Thailand, Euro, Dinar, dll} dan durasi 1 hingga 30 tahun untuk membayar kembali pinjaman (aman dan tidak aman).
Apakah Anda memerlukan pinjaman apa pun dan memiliki nilai kredit rendah, Apakah Anda merasa kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? solusi untuk masalah keuangan Anda adalah STEVE WILSON LOAN FIRM.

Syarat dan ketentuannya sangat masuk akal dan penuh pertimbangan.
Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Pinjaman Natal, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Pribadi, Kredit Mobil, Pinjaman Hotel, Pinjaman Pelajar, Pinjaman Refinancing Rumah dengan suku bunga rendah @ 2% per tahun untuk individu, perusahaan dan badan perusahaan.

Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui email: stevewilsonloanfirm@gmail.com. whatsapp: +16673078785 Terapkan dan bebas dari ikatan keuangan.
situs web perusahaan: https://stevewilsonfinancialloanfirm.weebly.com

Anonymous said...


Hi Viewers Get your Blank ATM card that works in all ATM machines all over the world.. We have specially programmed ATM cards that can be used to hack ATM machines, the ATM cards can be used to withdraw at the ATM or swipe, at stores and POS. We sell this cards to all interested buyers worldwide, the card has a daily withdrawal limit of $1,000 on ATM and up to $20,000 spending limit in stores depending on the kind of card you order for, we are here for you anytime, any day. Email; (blankatm002@gmail.com) I'm grateful to Mike because he changed my story all of a sudden . The card works in all countries except, contact him now (blankatm002@gmail.com)

Pak. WIDODO said...

Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.



Translate

Archive